Saturday, September 17, 2011

my bb :(

PING!!!

PING!!!


PING!!!


PING!!!


msh saja saya berusaha dan berharap itu bb saya bs kembali...
pinjem bb tmn bwt selalu nge PING tu bb...

ya semua karena ketelodaran, walopun cm sbntr bb yg saya beli dr gaji pertama saya...

hfffffffffff (menghela nafas)

siang hari..

"mas ada liat hp saya gak di meja?"
-ga ada dik, ni meja baru aja saya beresin-
"hp saya baru aja ktinggalan 5menit yg lalu disini, masa ga ada mas?"
-hp blackbery?-
"iya mas blackberry, ada liat ga mas?"
-wah ga ada liat saya dik. tp td ada cew yg smpt maw pesen duduk dsana tp ga jd pesen-

tuuuuuuuuuttttttttttt tuuuuuuuuttttt tuuuuuutttttttt
bb saya telpun nyambung tp ga ada respon..

setengah menaruh cuirga, ntah knapa tukang soto itu tahu bahwa hp saya blackberry..
tp ntah lahh,
shock atau apa..
saya cm menaruh harapan kepada orang yg mengambil bb saya supaya sadar dan mngembalkan bb saya...

tuuuuuuuuuttttttttttt tuuuuuuuuttttt tuuuuuutttttttt

bb saya msh nyambung, tp ga ada yg angkat..
bbm sempat di read. tp ga ada respon..

telpon dan bbm ga ada respon sampai akhirnya pada sore hari...
koneksi

lenyap...

tidak bisa dihubungi sama sekali

hilang ntah kmana..

17 september 2011
soto rawon depan the orange jalan teuku umar timur denpasar

bwt siapa aja yg mnemukan bb saya, tolong kebaikan hatinya..
itu bb bs kembali ke pemiliknya...
saya akan berikan imbalan yg setimpal..
PIN bb yg hilang 230437D4

harisaweka@gmail.com

No comments: