Tuesday, September 27, 2011

no title

Mata tak mampu lg menatap
Bahkan untuk bermimpi saja tidak lg berani
Padahal keinginan itu masih ada dan sangat kuat tp kaki dan tangan terpenjara tanpa langkah

Susahhhh
Sangat susah bwt berjuang
Kata itu msh saja terngiang dekat dan sangat melekat
Janji itu pun masih saja belum bisa kupennuhi

Apa gara-gara itu?
Apa gara-gara semua itu?

Semua melejit ke angkaasa
Tapi aku
Masih saja merayap di lumpur

Apa bisa aku mencari sesuatu di lumpur ini?
Apa mungkin aku bisa terbang seperti mereka?

Kapan?
Sudah sekian lama berlalu tapi msh saja tidak ada tanda-tanda itu
Tanda dimana titik cerah yang kunanti

Sayap ini belum tumbuh untuk kesana
Kaki ini belum lepas untuk berlari

Tapi
Mungkin Tuhan punya rencana dan jalan
Dan aku masih percaya itu
Saat waktuku tiba aku akan melihhat lumpur itu dari udara
Terbang bersama mereka

Dan itu pasti
Saat aku awali dengan langkah kecil hari ini

No comments: